oleh

Refleksi Akhir Tahun, HMI Teknik UHO Gelar LKTI Tingkat Nasional

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang akhir tahun 2018, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat nasional.

Ketua HMI Komisariat Teknik UHO, Tapsil mengatakan, LKTI yang digelar bertujuan memberikan wadah kepada seluruh kader HMI se Indonesia untuk menuangkan gagasan lewat tulisan, khususnya pemikiran terkait model kepemimpinan ideal dalam menghadapi revolusi industri jilid IV.

“Peserta yang diwajibkan mengikuti kegiatan ini merupakan kader HmI se Indonesia yang telah memenuhi persyaratan yang diumumkan oleh panitia pelaksana melalui brosur yang disebar melalui media sosial,” ungkap Tapsil saat dijumpai baru-baru ini.

Baca Juga:  HMI Desak Pengusutan Kasus Pemukulan Kadernya di Baubau

Tapsil menjelaskan, kegiatan LKTI ini akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Pendaftaran peserta dilaksanakan pada 22 November sampai 15 Desember 2018. Selanjutnya seleksi karya tulis ilmiah pada 16 sampai 20 Desember dan pengumuman pemenang pada 21 Desember 2018.

“Para pemenang lomba karya tulis ilmiah tersebut, panitia telah menyiapkan hadiahnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  HMI Baubau Gelar Raker dan Up Grading

Adapun prosesnya, tambah Tapsil, peserta harus mengirimkan hasil karya tulis ilmiah di link komisariat yang telah disebar melalui media sosial oleh panitia. Setelah semua karya tulis ilmiah telah masuk keling komisariat, panitia akan langsung menyeleksi hasil karya tulis ilmiah tersebut dan mengumumkan pemenangnya.

“Semoga apa yang menjadi gagasan para kader terbaik bisa menjadi rekomendasi kepada mereka yang terpilih dalam momentum Pilpres dan Pilcaleg 2019,” harapnya.(b)

Penulis: Bima Lotunani
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED