oleh

Ribuan Warga Buton Selatan Antusias Sambut Kedatangan ASR

-Pena Politik-485 views

PENASULTRA.COM, BUSEL – Ribuan Masyarakat Kabupaten Buton Selatan (Busel) menyambut kehadiran Mayjend TNI Purn Andi Sumangerukka (ASR), Senin 25 Oktober 2021.

Masyarakat tersebut berkumpul di gerbang perbatasan antara Kota Baubau dan Busel untuk menjemput ASR menuju Pantai Jodoh Kecamatan Batauga.

Salah seorang warga La Olo (47), mengatakan dirinya sengaja meluangkan waktu untuk melihat secara langsung sosok mantan Pangdam Hasanuddin itu.

“Saya ingin melihat secara langsung bapak ASR, selama ini hanya bantuan dari beliau yang sampai ke sini, dan Alhamdulillah hari ini bisa secara langsung bertemu dengan ASR,” katanya.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Mayjend Andi sebab selama Pandemi Covid-19 telah memberikan bantuan kepada para warga Busel.

“Kami sangat berterima kasih kepada beliau, ASR ini merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tenggara, beliau sangat peduli dengan masyarakat kecil seperti kami,” tandasnya.

Untuk diketahui, kunjungan ASR tersebut untuk menghadiri sejumlah rangkaian acara yang telah disiapkan oleh para masyarakat Kabupaten Buton Selatan dan berdialog dan berdiskusi secara langsung dengan para masyarakat Busel.

Editor: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait