oleh

Sambut Tahun Baru, Swiss-Belhotel Kendari Adakan Pesta Topeng

Pesona Kota Kendari

KENDARI – Malam pergantian tahun seolah jadi pesta rutin di berbagai daerah. Begitu juga di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menyambut tahun 2018, Swiss-Belhotel Kendari mengadakan masquerade new year eve party atau pesta topeng dengan tema “Incognito, Feel The Difference of Masquerade Party”.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing mengatakan, pesta topeng ini pertama di Kendari diadakan di Fireplace Lounge dengan konsep mardi gras.

“Ini pesta topeng yang biasa diadakan oleh negara-negara Eropa dan belahan Benua Amerika,” kata Diane, Kamis 7 Desember 2017.

Menurut Diane, untuk ikut dalam Incognito new year’s eve party ini, pengunjung cukup memesan meja dengan harga start (mulai) Rp2.500.000.

“Semuanya sudah dirangkaian hiburan mulai dari live music, dancer, DJ performance, pesulap, peramal keberuntungan, dan sepanjang acara dibawakan oleh MC yang pastinya sangat menghibur,” ungkapnya.

Dikatakan, dekorasi dan konsep para pramusaji dan management hotel dijamin membuat para tamu merasa didimensi lain dari Kota Kendari.

“Para tamu dapat merasakan sensasi mewah dan private serta penuh dengan sukacita untuk menyambut positif tahun baru 2018 mendatang,” bebernya.

Segera lakukan pemesanan meja untuk menikmati pengalaman spektakuler. Pemesanan dapat dilakukan lewat 0823-4978-9529.

“Tunggu apalagi segera hubungi atau datang langsung ke Swiss-Belhotel Kendari,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED