oleh

Sekber Jokowi-Amin Ingatkan Relawan Terus Galang Dukungan di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin Sultra, Chiko Atman mengingatkan kepada seluruh relawan yang telah berikrar memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf pada deklarasi relawan yang diinisiasi Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna), Jumat 22 Februari 2019, untuk terus menggalang dukungan.

“Ritual dan serimoni (deklarasi) ini jangan berhenti di sini tapi paska kegiatan ini harus ada langkah-langkah kongkrit yang lebih cepat dalam gerakan konsolidasi rakyat. Mari kita galang dukungan melalui gerakan satu juta rumah untuk Jokowi. Itu tugas utama kita,” kata Chiko melalui rilis persnya, Sabtu 23 Februari 2019.

Baca Juga:  Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Tempat Ali Mazi Memilih

Menurut Chiko, pihaknya akan terus melakukan sistem door to door ataupun dalam bentuk pertemuan pertemuan rakyat. Dengan cara itu, kata dia, Jokowi-Amin dapat menang di Sultra.

Baca Juga:  GP Ansor Sultra Serukan #2019 Pilih Presiden

“Kita semua harus sejalan sehati dalam kerja-kerja nyata ini,” tutur dia.

Deklarasi kemarin, tambah dia, telah menggambarkan bahwa Jokowi-Amin dicintai masyarakat Sultra.

“Orang berkumpul karena Jokowi dan bukan berkumpul karena hoaks. Meskipun di lapangan banyak kita temukan isu-isu yang mencoba mempengaruhi konsentrasi massa, tapi pihak relawan lebih sigap dengan situasi ini,” pungkasnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED