oleh

Sembari Berolahraga, Relawan ASR Perkenalkan Andi Sumangerukka Sebagai Calon Gubernur

-Pena Politik-452 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kendari menggelar senam bersama dengan komunitas senam di pinggiran Kolam Retensi Kota Kendari yang terletak di Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga pada Minggu, 29 Agustus 2021 sore.

Ketua Relawan ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan olahraga senam yang didominasi kaum perempuan itu merupakan upaya meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatannya kami laksanakan hari Minggu sore, tepatnya 29 Agustus 2021 mulai pukul 16.00 sampai 17.45 Wita dengan jumlah peserta yang ikut mencapai 60 orang. Kebanyakan pesertanya berasal dari kaum hawa yang dipandu oleh Ibu Atin,” jelas Alvian.

Sembari berolahraga, relawan ASR juga memperkenalkan Pembina ASR yakni Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

“Dalam setiap kegiatan, kami juga mensosialisasikan figur Bapak Andi Sumangerukka sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara. Kali ini kita perkenalkan beliau kepada emak-emak komunitas senam”, ujar Alvian.

Selain itu, lanjut Alvian, pihaknya juga turut membagikan masker dan mengkampanyekan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memberantas dan mencegah penularan virus yang menjadi momok menakutkan itu.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED