oleh

Soal Prostitusi Online Hingga Foto Bugil Viral, Vanessa Angel Curiga Dijebak

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Vanessa Angel benar-benar terhimpit tangga. Belum tuntas persoalan prostitusi online yang menjeratnya, kini ia diterpa masalah baru. Foto bugil seorang perempuan yang tengah mandi di kamar sebuah hotel disebut-sebut adalah dirinya.

Terkait foto yang kini telah viral di media sosial tersebut, Vanessa melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi mengaku bahwa perempuan yang ada di foto tersebut memang adalah dirinya. Foto itu diambil secara diam-diam oleh temannya saat sedang mandi bersama.

“Waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping. Candid gitu’, katanya,” ujar Muhammad Zakir Rasyidi seperti dilansir Suara.com, Senin 7 Januari 2019.

Awal tersebarnya foto Vanessa tanpa ditutupi sehelai benang tersebut nyaris bersamaan dengan penggerebekan mantan kekasih Didi Mahardika itu di hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2019 lalu.

Baca Juga:  Foto Bugilnya Disebar ke FB, Janda Muda Ini Lapor Pacar ke Polisi

Lantaran hal ini, Vanessa Angel curiga dirinya sengaja dijebak oleh rekan perempuan sesama artis.

“Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini,” sambung Muhammad Zakir Rasyidi.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur saat sedang bersetubuh dengan lelaki yang bukan suami mereka masing-masing.

Vanessa dan Avriellya ditangkap di dua kamar hotel berbeda di kawasan Kota Surabaya, Jatim, Sabtu 5 Januari 2019.

“Mereka ditangkap karena kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap sedang bersama lelaki lain di dalam kamar, sedang berhubungan badan,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara di Mapolda Jatim.

Kedua artis ibu kota ini memiliki tarif kencan berbeda. Vanessa Angel mematok tarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Sementara sang model majalah dewasa, Avriellya Shaqila mematok tarif lebih kecil, yakni Rp25 juta per kencan.

Baca Juga:  Parah! Polisi Gerebek Pesta Seks Saling Tukar Pasutri

“Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya lagi Rp25 juta,” ungkap Arman, Sabtu 5 Januari 2019.

Namun, belakangan Vanessa Angel mengaku hanya mendapatkan Rp35 juta dari honor hubungan seks dengan pengusaha tambang Lumajang Rian. Diduga, sisa honor hubungan seks Vanessa Angel dikorupsi.

Dugaaan itu didasarkan atas pengakuan Vanessa Angel kepada Penyidik Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim. Dalam pengakuan Vanessa Angel, dia tidak menerima uang transaksi seks prostitusi online Rp80 juta.

“Dari Rp80 juta tarif VA, dia menerima Rp35 juta, sisanya untuk mucikari. Jadi kelihatannya harga di – mark up sama mucikari,” ujar Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim, AKBP Harissandi, Senin 7 Januari 2019.(b)

Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED