oleh

Sopir Truk di Butur Harap ASR Mampu Tuntaskan Persoalan Jalan Rusak

-Pena Politik-273 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Buton Utara (Butur) menggelar dialog bersama para supir truk di Desa Laangke, Kecamatan Kulisusu Jumat, 17 Desember 2021.

Koordinator relawan ASR Butur, Alias Dady Agusman mengatakan selain memperkenalkan dewan pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, melalui dialog ini juga pihaknya dapat mengetahui berbagai masalah yang di hadapi para supir truk.

“Selain kami memperkenalkan sosok Andi Sumangeruka sebagai calon Gubernur Sultra, kami juga ingin mengetahui lebih dekat segala permasalahan yang di alami mereka (sopir truk),” ungkapnya.

Kata dia, dalam dialog tersebut, para supir truk berharap jika Andi Sumangerukka terpilih menahkodai Sultra, bisa menyelesaikan jalan rusak di Butur.

“Selama ini mereka sebagai supir sangat kesulitan melakukan pemuatan dan suku cadang kendaraan mereka sering kali mengalami kerusakan yang di sebabkan jalan yang rusak parah,” pungkasnya.

Sementara itu, Dedi salah seorang supir truk mengaku siap mendukung dan memenagkan ASR sebagai Gubernur Sultra pada 2024 mendatang.

“Semoga Andi Sumangeruka dapat terpilih sebagai Gubernur, dan persoalan yang terjadi bisa segera terselesaikan dengan cepat. Sehingga kegiatan kami bisa berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

Editor: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait