oleh

SPK di Customer Gathering Toyota 2019 Tembus 17 Unit

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan atau customer setianya, PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari kembali mengadakan customer gathering di salah satu hotel di Kendari, 24 April 2019 lalu.

Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, LM Yusuf mengatakan, dalam gathering ini, pihaknya memberikan promo spesial serta doorprize menarik bagi pelanggan yang hadir.

Baca Juga:  Kurang 2 Jam Usai Launching, SPK New Avanza dan Veloz Tembus Puluhan Unit

“Promi spesial kita berikan khusus untuk pelanggan yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) saat gathering saja,” kata Yusuf, Jumat 27 April 2019.

Menurut Yusuf, dalam acara gathering customer kali ini, SPK mobil Toyota tembus 17 unit.

“Kegiatan ini juga untuk mendekatkan Toyota kepada customer setia. Sehingga pelanggan merasa dekat dengan kami,” ujarnya.

Baca Juga:  New Avanza dan Velos Segera Hadir di Kendari

Yusuf menuturkan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Toyota. Apalagi, pada 2018 Toyota berapa di peringkat pertama sebagai customer service terbaik.

“Kami dinilai terbaik dalam menjawab keluhan pelanggan. Untuk saat ini di Indonesia ada 310 Kantor. Di Sultra baru di Kolaka, Baubau dan Kendari,” tuturnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED