oleh

Sri Lestari Sulkarnain Jabat Ketua PKK dan Dekranasda Kota Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sri Lestari Sulkarnain yang juga istri Wali Kota Kendari Sulkarnain dilantik sebagai Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022.

Sri Lestari dilantik oleh Ketua PKK dan Dekranasda Sultra, Agista Ariani Ali Mazi, di gedung Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari, Kamis 24 Januari 2018.

Baca Juga:  Ruksamin: PKK adalah Ujung Tombak Membangun Generasi

“Saya berharap kepada ibu Sri Lestari yang pernah menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Katua PKK dan Dekranasda Kota Kendari akan lebih mampu menjalankan tugasnya dengan tata organisasi yang baik,” ungkap Agista.

Ditempat yang sama, Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengatakan pelantikan PKK dan Dekranasda ini diharapkan bisa menciptakan kolaborasi yang baik dan mendorong kinerja Pemkot Kendari. Sebab, PKK adalah mitra kerja Pemkot Kendari bahkan sangat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Baca Juga:  Jaga Stabilitas Jelang Pemilu, Kesbangpol Kendari Gelar Rakor

“Kesejahteraan dimulai dari keluarga, masyarakat, dasawisma, PKK kelurahan dan kecamatan. Oehnya itu, saya berharap kepada PKK agar dapat lebih maju dan memaksimalkan kinerja,” tutup Sulkarnain.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

NEWS FEED