oleh

Subhan: Saya akan Abdikan Diriku Untuk Rakyat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Kendari oleh DPP PKS, Subhan berjanji akan komitmen dalam mengemban tugas barunya tersebut. Menurutnya, menjadi pimpian DPRD merupakan amanah yang akan dipertanggunjawabkan.

“Insyallah saya siap mengembang amanah, dan saya akan abdikan diriku untuk masyarakat,” kata Subhan kepada awak media, Rabu 18 September 2019.

Subhan tak menampik, jika proses penetapan Ketua DPRD Kendari cukup panjang dan melalui pertimbangan mendalam sehingga ada dua nama yang diusulakn ke DPP. Kata dia, semua keputusan itu ditetapkan oleh DPP PKS.

Baca Juga:  Samsuddin Rahim: Isra Miraj Harus Diterapkan dalam Kehidupan Sehari-hari

“Kami senantiasa taat dengan keputusan DPP. Apalagi saya dari satu nama yang diusulkan akan saling mendukung dan bekerja sama. Dan ini sudah menjadi kebiasaan kami di PKS untuk menjalankan apa yang menjadi tugas partai,” ujarnya.

Baca Juga:  Sosialisasi di Anawai, Ini Kata Samsuddin Rahim

Slanjutnya, tambah, Subhan, pihaknya akan menyerahkan ke DPD terkait penyerahan SK dari DPP untukbdilanjukan ke walikota dan gubernur terkait proses pelantikan dirinya sebagai Ketua DPRD kota Kendari yang baru.

“Secepatnya DPD PKS akan meneruskan SK ini ke DPRD Kendari untuk kemudian diserahkan ke walikota bersama persutujuan gubernur,” jelasnya.(b)

Penulis : Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED