oleh

Sulkarnain Lepas Atlet Balap Sepeda Sultra yang Akan Berlaga di Kejurnas 2021

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Ikatan Sports Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkarnain Kadir melepas dua atlet balap sepeda Sultra untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  Balap Sepeda tahun 2021 yang akan diseleggarakan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, 23-31 Oktober 2021.

Pelepasan Atlit Balap Sepeda itu digelar  di Rumah Jabatan Walikota Kendari, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kedua Atlit Balap sepeda yang dilepas Walikota Kendari itu adalah Muh Ikbal Hasrani Latorumo dan Adryan Sevadil. Keduanya akan turun di Kelas Junior, menyusul seniornya Muhammad Ridwan yang turun di kelas Elite U23 yang telah dahulu berangkat.

Sulkarnain Kadir mengatakan dengan mengirimkan para Atlit di Kejuaran-kejuaran level Nasional diharapkan bisa manambah jam terbang para atlit, sehingga terbiasa dan ke depan diharapkan dapat mengahrumkan nama daerah di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kita harap dengan pembinaan ini  atlit-atlit kit aini semakin terasah dan juga bisa memotivasi bagi generasi-genarasi muda yang lain untuk menjadi atlit, khususnya atlit sepeda di Sulawesi Tenggara”, ujar orang nomor satu di Kota Bertaqwa itu.

Pada kesempatan tersebut Ketua PB ISSI Sulawesi Tenggara menyerahkan uang pembinaan kepada Dua Atlit yang akan berlomba di Kejurnas 2021 tersebut.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED