oleh

Sultra Expo 2021 Resmi Dibuka

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pameran Sultra Expo resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra di dampingi oleh Forkopimda serta dihadiri unsur pimpinan daerah Kabupaten/Kota se Sultra termasuk Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Musyawarah Nasional (Munas) Ke VIII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), yang dilaksanakan di Kota Kendari Provinsi Sultra pada tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2021 dan akan dihadiri secara langsung oleh Presiden RI bersama beberapa Menteri kabinet Indonesia maju.

“Ini adalah kesempatan terbaik bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konut. Dimana, event ini merupakan event nasional untuk mempromosikan potensi, komoditi dan produk daerah serta untuk menarik investasi ke Sultra khususnya di Kabupaten Konawe Utara”, kata Bupati Konut, Ruksamin.

Menurutnya, penyelenggaraan pameran Sultra Expo ini terintegrasi dengan rencana pembangunan kawasan industri nasional di Konawe Utara sebagaimana yang tertuang dalam RPJMN. Sebab, tujuan mengitegrasikan sarana promosi dan informasi produk komoditi potensial serta peluang investasi di Sultra khususnya di Konawe Utara kepada para investor/pengusaha yang menjadi peserta Munas Kadin serta kepada masyarakat, pembeli maupun wisatawan domestik yang berada di wilayah Sultra dan diluar wilayah Sultra.

Pameran Sultra Expo dilaksanakan selama 5 (lima) hari, pada tanggal 29 Juni sampai dengan 3 Juli 2021 dipelataran parkir Claro Hotel Kendari.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED