oleh

Surunuddin Apresiasi Event Porseni Kecamatan Moramo Utara

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONSEL – Bupati Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, H Surunuddin Dangga mengapresiasi event Pekan Seni dan Olahraga (Porseni) yang digelar di Lapangan Baturoro Kelurahan Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, Rabu 14 Agustus 2019.

Momentum HUT RI ini kata Surunuddin, harus menjadi momen untuk menumbuhkan semangat partisipasi dan nilai juang.

“Mari isi kemerdekaan ini dengan prestasi, membangun silahturahim dan kekompakan,” kata Surunuddin didampingi Wakilnya Arsalim saat membawakan sambutan pembukaan Porseni Kecamatan Moramo Utara.

Dihadapan peserta upacara dan atlet Porseni, Surunuddin menghimbau agar tetap kompak. Perkara menang dan kalah kata dia, bukanlah segalanya. Namun persatuan dan kebersamaan yang utama, serta menjadikannya sebagai alat pemersatu dalam rangka membangun daerah yang lebih baik.

Baca Juga:  Majelis Taklim Kecamatan Tinanggea Gelar Lomba Male

Sebelumnya, Ketua Panitia Porseni Ipda Muhammad Tir menyampaikan bahwa kegiatan ini dimulai Rabu 14 – 24 Agustus 2019.

Kapolsek Moramo Utara, ini menyebut sejumlah Cabor yang dipertandingkan meliputi sepakbola, Bola Voli putra putri, bola gotong dan panjat pinang. Kemudia kegiatan Seni lulo tradisional, atletik dan cerdas cermat tingkat pelajar SD, SMP, SMA.

Baca Juga:  Gudang Baru Bulog Kapasitas 2000 Ton Diresmikan di Konsel

“Event ini untuk mengenang jasa para pahlawan, meningkatkan semangat patriot dan nasionalisme serta minat olahraga dikalangan masyarakat dan generasi muda,” tukasnya.

Pembukaan Porseni juga di awali dengan pertandingan eksibisi antara PS Garuda yang di pimpin Bupati dan PS Kec Morut yang dipimpin Camat Morut, Amirullah, yang berakhir dengan skor 4-1 kemenangan PS Garuda.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Mila

NEWS FEED