oleh

Target 6 Kursi di Pilcaleg 2024, DPC Gerindra Konawe Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

-Pena Politik-295 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan konsolidasi untuk menarik simpati dan menggalang suara rakyat. Pada pemilihan umum legislatfi tahun 2024 mendatang, DPC Gerindra Konawe menargetkan 6 kursi DPRD.

Ketua DPC Partai Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama, menjelaskan bahwa pada pilcaleg tahun 2019 lalu partai besutan Prabowo Subianto ini kursi berhasil meraih 5 kursi di DPRD Konawe sebanyak 5 kursi.

“Pada Pemilu tahun 2024 akan datang, kami target minimal 6 kursi dari 30 kursi di DPRD Konawe,” kata Wahyu Ade Pratama Imran.

Menurutnya, jika DPC Gerindra Konawe dapat memperoleh kursi yang banyak maka bias menjadi satu fraksi dan dapat mengajukan langsung calon bupati dan wakil bupati Konawe pada pemilihan tahun 2024 nanti.

Saat ini, Gerindra Konawe terus mematangkan persiapan termasuk menyiapkan calon legislatif yang mumpuni dan siap memenangkan Pemilu dan meraih suara terbanyak saat pemungutan suara nanti. Dari empat daerah pemilihan (Dapil) di Konawe, Partai Gerindra menargetkan 2 kursi setiap Dapil.

Demikian juga pada pemilihan gubernur Sultra, DPC Partai Gerindra Konawe, berupaya untuk memenangkan calon yang diusung partai Gerindra.

Olehnya itu, pihaknya, mulai dari tingkat DPC, PAC hingga di tingkat ranting selalu bekerja keras dan bahu membahu untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai ke masyarakat untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED