oleh

Taufan Alam Sebut Rusda-Sjafei Diagungkan Masyarakat Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muna, Muh Taufan Alam menyebut pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar diangung-agungkan oleh masyarakat di Kota Jati itu.

Hal itu bukan tanpa alasan. Dimana, paslon yang bertagline Sultra Cepat Pada Orang Yang Tepat itu dinilai memiliki visi-misi sampai program kerja yang sangat baik.

Baca Juga:  Perjuangkan Hak Perempuan, Siti Nur Azizah Siap Rebut Satu Kursi di Muna

“Respon masyarakat sangat besar. Ini dibuktikan dengan kampanye dialogis yang dilakukan Rusda. Begitu juga dengan visi misinya dan program 212-nya,” ucap Taufan Alam melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu 30 Maret 2018.

Dikatakannya, saat ini tim Rusda-Sjafei yang sudah terbentuk terus melakukan konsolidasi mulai dari masyarakat bawah sampai ke tingkat atas.

Selain tim di kabupaten yang bekerja, lanjut dia, tim sayap yang merupakan gabungan dari relawan dan organisasi di tingkat masyarakat juga turut serta melakukan konsolidasi.

Baca Juga:  ICCN Dorong Komitmen Kabupaten Muna Menjadi Poros Wirausahawan Muda Kreatif

Dengan melihat solidaritas tim yang terus menggalang dukungan masyarakat, Taufan Alam optimis pasangan calon Rusda-Sjafei akan menang pada pertarungan pilgub Sultra nanti.

“Yang jelasnya, kita targetkan akan menang,” pungkas anggota DPRD Sultra itu.(b)

Penulis: La Ode Arfa
Editor: Muhammad Al Rajap

Komentar

NEWS FEED