oleh

Telkomsel Sediakan Layanan Paket RoamingReady Bagi CJH

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Mudahkan komunikasi bagi calon jamaah haji (CJH) yang sedang beribadah, Telkomsel sediakan paket layanan baru bertajuk #RoamingReady Telkomsel.

Selama melaksanakan ibadah haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone.

Selain itu, tersedia juga berbagai pilihan paket haji #RoamingReady khusus untuk di tanah suci yang tersedia dengan harga hemat dan berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka) Herry Setiawan mengatakan, layanan paket haji #RoamingReady Telkomsel tersedia dalam berbagai pilihan. Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming.

Baca Juga:  10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT dapat Short Course di Perguruan Tinggi Tokyo

Kata Herry, paket itu menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, sms roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari dengan harga mulai dari Rp550.000.

“Setiap tahunnya, Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi bagi jamaah haji Indonesia,” Selasa 24 Juli 2018.

Baca Juga:  Buat Pelanggan Setia, Telkomsel Beri Paket Data Khusus 4G Hanya Rp10

“Layanan haji yang kami hadirkan, agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di tanah air,” tuturnya.

Ia menyebut, pelanggan dapat mengaktifkan paket sebelum berangkat ke tanah suci melalui menu akses *266# . Informasi lebih lengkap mengenai paket haji Telkomsel dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/promo-haji.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED