oleh

Temui Relawan dan Tim Pemenangan di Kendari, Ini Pesan Yusran Silondae

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pilih Sulawesi Tenggara , H. Yusran A. Silondae menemui relawan dan tim pemenangannya di Kendari, Kamis 28 Maret 2019.

Pertemuan ini dilakukan untuk memantapkan konsolidasi dalam memenangkan pertarungan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang.

“Alhamdulillah, tim maupun relawan saat ini masih solid, sehingga saya sangat yakin untuk kembali duduk di DPD RI,” kata Yusran.

Walau tidak menargetkan jumlah suara yang akan diperoleh, namun mantan Wakil Gubernur Sultra ini tetap memastikan semua tim dan relawan bekerja maksimal.

“Kalau sudah maksimal bekerja, saya yakin usaha tidak akan membohongi atau mengkhianati hasil,” ujar mantan Plt Gubernur Sultra itu.

Dengan semakin dekatnya gelaran pesta demokrasi, Yusran menghimbau kepada ratusan tim dan relawan yang hadir untuk terus meningkatkan konsolidasi massa.

“Kita ketahui bersama, perebutan kursi DPD RI sangat ketat, karena hanya empat kursi. Olehnya semua tim dan relawan serta simpatisan untuk selalu bergerak menarik simpatik masyarakat, sehingga meraih suara yang lebih banyak,” imbaunya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Sal

NEWS FEED