oleh

Terapkan Prokes Ketat, Andi Sumangerukka Resmi Tutup Tournamen Basket Ball

PENASULTRA.COM, KENDARI – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka secara resmi menutup tournamen Basket Ball RPM ASR Cup I 2021 di jalan Laode Hadi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, kamis malam, 16 September 2021.

Sebelum menutup kejuaraan tersebut, dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) itu sempat menyaksikan sesi final basket ball putra dan putri.

Dalam tournamen ini, Panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dengan menyiapkan sarana cuci tangan dan membagikan masker.

Salah satu panitia kegiatan, Merlin Guluh, selalu mengingatkan penonton untuk menaati prokes dan tidak mengabaikan anjuran pemerintah.

“Kita selalu mengingatkan penonton untuk ikuti prokes. Selain itu, fasilitas penunjang seperti tempat cuci tangan dan masker dibagikan ke penonton,”jelasnya.

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku tamu undangan mengatakan, tournament basket ball ini diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi dan mendorong generasi muda agar lebih memajukan olahraga di Sultra.

“Semoga dengan tournamen tersebut, ada atlet yang mampu berkompetisi di tingkat nasional. Kita mendukung bagi generasi muda yang memajukan olahraga”, tuturnya.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED