oleh

Terpilih Kembali Sebagai Ketua ISEI Kendari, Ini Target Prof. Syarif

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Kendari menggelar rapat pengurus dalam rangka musyawarah pemilihan ketua. Dalam rapat tersebut, Prof. Dr. H. Muh. Syarif, SE, MS berhasil terpilih lagi sebagai ketua ISEI Kendari periode 2018-2021.

Ia terpilih sebagai Ketua ISEI Cabang Kendari melalui vooting dengan perolehan 12 suara. Sementara dua calon lainnya yang berhasil dikalahkan yakni Dr. Rosnawintang, SE, M.Si dan Dr. H. Akhmad Firman, SE, MS masing-masing memperoleh 4 suara dan 5 suara.

Usai diamanahkan menahkodai ISEI Kendari untuk kedua kalinya, Syarif menargetkan akan langsung menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan pembangunan daerah.

“Sekarang yang sudah terbangun ini kita sudah ada komitmen bermitra dengan Bank Indonesia, baik di pusat maupun di daerah,” ungkap mantan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO ini.

Selain itu, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO ini juga akan mempersatukan seluruh Sarjana Ekonomi sehingga bisa berkontribusi dalam percepatan pembangunan daerah.

“Kita berharap kehadiran ISEI ini dapat bermanfaat bagi pembangunan ekonomi di Sulawesi Tenggara,” harapnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED