oleh

Tumbangkan Sultrakini FC, Tim Pers Konkep Melaju ke Delapan Besar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal gabungan pers asal Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) rupanya tak bisa dianggap remeh sama sekali.

Meski baru pertama kali mengikuti kejuaraan futsal Liga Media III Kendari Pos, tim berjuluk Forum Jurnalis Wawonii (Forjuwan FC) itu berhasil menumbangkan lawan-lawannya dengan mudah.

Tim futsal Rakyat Sultra FC dan TVRI FC menjadi saksi ketangguhan tim pers asal Pulau Wawonii tersebut dalam babak penyisihan kemarin.

Baca Juga:  Perdana FC Juarai Futsal KNPI CUP I Konkep

Hari ini di babak 16 besar, Forjuwan FC pun mencatatkan namanya sebagai pemenang setelah menekuk 5-1 tim Sultrakini.com FC.

Manager Tim Pers Konkep, Nanang Astriawan mengatakan, kemenangan timnya itu merupakan bukti kekompakan para jagoan dalam menguasai si kulit bundar dilapangan.

Walau sebagai pendatang baru, kata dia, timnya tidak kalah mental dengan tim lain saat berlaga.

“Sebagai manager Pers Konkep saya berharap kawan-kawan dapat tetap menjaga pola permainan karena babak selanjutnya makin berat lawan yang akan dihadapi,” kata Astriawan memberi semangat kepada timnya, Minggu, 21 Oktober 2018.

Baca Juga:  Forjuwan FC Melaju ke Semifinal Usai Bungkam JOIN FC 2:1

Pada pertandingan selanjutnya di babak delapan besar, tim Forjuwan FC akan ditantang tim futsal Jurnalis Online Indonesia (JOIN).

“Tetap jaga kekompakan dan utamakan sportivitas dalam bertanding,” pesan Astriawan kepada timnya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED