Tiba-tiba Puluhan Personil Polda Sultra Jalani Tes Urine

Pena Kendari42 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda) melalui Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra melaksanakan tes urine  secara tiba-tiba di Mako Polda Sultra, Rabu, 4 Januari 2023.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 74 orang personel direktorat reserse narkoba Polda Sultra melaksanakan tes urine yang di laksanakan secara mendadak.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Kombes Polisi Bambang Tjahjo Bawono mengatakan tes urine mendadak ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polda Sultra yang menjadi ujung tombak dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

“Tes urine ini meman mendadak kami lakukan, saya sampaikan ke anggota tadi malam dan baru dilakukan pemasangan bennernya pagi ini”, ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Kombes Polisi Bambang Tjahjo Bawono.

Lebih lanjut Kombes Polisi Bambang Tjahjo Bawono mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Internal Ditresnarkoba Polda Sultra Sendiri.

“Apabila ada diantara anggota kami yang terbukti positif maka kami akan tidak Lanjuti”, tegasnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga akan menyampaikan pada satker jajaran untuk melaksanakan kegiatan tes urine ini.

”Saya akan sampaikan juga kepada Satker jajaran untuk melaksanakan kegiatan seperti ini agar nantinya tidak ada lagi beban untuk melakukan penindakan di wilayah kita terkhususnya di Wilayah Polda Sultra Sendiri”, tutupnya.

Editor: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *