oleh

Tiga Pejabat Utama Korem 143/HO Berganti

-Pena Kendari-340 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah pejabat utama di jajaran Korem 143/HO berganti. Kasi Intel Kasrem 143/HO dari Kolonel Inf Joko Tri Hadimantoyo digantikan Aku Kolonel Arh Hary Sassono Utomo, Kasi Log Kasrem 143/HO dari Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy digantikan Kolonel Cba Dody Nurcahyo, Dandim 1417/KDI dari Kolonel Inf Windarto, digantikan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi (Pjs. Dandim 1417/KDI) Dan Penugasan Jabatan Dantim Intelrem 143/HO Kapten Arm Fariz Apriyoko H.

Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Kav Ari Pramana Sakti melepas Komandan Kodim 1417/Kendari dan Pejabat Utama Korem  143/HO di Aula Sudirman Korem 143/HO pada Kamis, 16 Juni 2022.

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Korem 143/HO serta penandatanganan berita acara serah terima Dandim 1417/Kendari, Kasi Log Kasrem 143/HO, Kasi Intel Kasrem 143/HO dan pengangkatan Dantim Intelrem 143/HO. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Mengawali sambutannya, Danrem 143/HO yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru.

“Kegiatan seperti ini memiliki dua kandungan makna yaitu disamping untuk melepas pejabat yang lama dan menyambut para pejabat baru, juga sebagai simbol ikatan kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat bagi kita semua, khususnya dalam menjalankan tugas di jajaran Korem 143/HO,”  tutur Kasrem.

Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Joko Tri Hadimantoyo, Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy, dan Kolonel Inf Windarto atas berbagai keberhasilan, baik dalam hal pelaksanaan tugas pokok satuan,  pengembangan pangkalan maupun pembinaan personel.

“Saya memberikan mengapresiasi atas keberhasilan tugas yang telah dicapai dengan harapan agar hal ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan pejabat yang baru,” lanjutnya.

“Jadikanlah pengalaman yang baik disini sebagai bekal untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru, serta tinggalkan hal-hal yang tidak baik bila itu akan menghambat tugas yang akan datang,” pungkasnya.

Editor: Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait