oleh

Tim PEMIRA Siap Berjuang Menangkan Pasangan RAPI di Pilkada Muna

-Pena Style-767 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Ratusan mahasiswa dan pemuda Kabupaten Muna yang yang tergabung dalam Tim Pejuang Milenial Rajiun – La Pili (PEMIRA) siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Muna, La Ode M Rajiun Tumada dan H. La Pili (RAPI) untuk memimpin Kabupaten Muna periode 2021- 2026.

Syukran, Ketua Tim PEMIRA mengatakan dukungan tersebut lantaran RAPI dinilai sebagai figur pemimpin yang berpengalaman untuk membangun dan memajukan Muna kedepan, karena semua terbukti dari keberhasilan La Ode M Rajiun Tumada membangun Muna Barat.

Selain itu, Calon Wakil yang mendampingi Rajiun Tumada, H La Pili merupakan sosok yang agamis dan memiliki segudang pengalaman yang mumpuni. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan sejumlah mahasiswa dan pemuda melabuhkan dukungannya pada Paslon RAPI di Pilkada mendatang.

“Pilkada Muna tahun ini kami siap ikut terlibat aktif dalam mengawal Paslon RAPI, karena kami yakin pasangan ini mampu mewujudkan Muna yang lebih baik dan lebih maju lagi. Kami optimis Insya Allah bapak Rajiun – La Pili dapat terpilih Sebagai bupati dan wakil bupatu Muna di Pilkada 9 Desember 2020”, kata Presiden Mahasiswa UMK Kendari itu kepada awak media ini, Kamis, 4 September 2020.

“Kami beserta tim sudah membentuk jaringan mahasiswa dan pemuda di 22 Kecamatan yang ada di muna”, sambungnya.

Senada dengan itu, Aldo Zhafar Selaku Sekjend PEMIRA mengatakan tim kecamatan yang sudah terbentuk selanjutnya akan membentuk koordinator di setiap kelurahan/desa.

“Mengingat Kelurahan/Desa di kabupaten muna berjumlah kurang lebih 151, tentunya membutuhkan kerja kolektif dan pro aktif untuk mewujudkan itu semua”, ujarnya.

Ia berharap kawan-kawan yang terhimpun dalam PEMIRA dan sudah dipercayakan sebagai fasilitator Kecamatan dan Koordintor Kelurahan/Desa bisa terlibat aktif dalam berjuang memenangkan RAPI Sebagai bupati dan wakil bupati muna Priode 2021-2026.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sardi Pushing, salah satu anggota tim PEMIRA. Menurutnya, pasangan RAPI menjadi inspirasi dan motivasi bagi kaum Milenial.

“Kami yakin dengan hadirnya RAPI di pemerintahan akan mampu menghadirkan kebijakan yang pro pada seluruh elemen yang ada di Kabupaten Muna, tanpa ada Perbedaan suku dan budaya,” pungkasnya.

Penulis: Sain

NEWS FEED