oleh

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas, Dinkes Konut Lakukan Monev

-Pena Style-197 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe Utara (Konut) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di wilayah Puskesmas Andowia dan Asera.

Kegiatan monitoring yang dipimpin langsung Kepala Dinkes Konut dan beberapa pejabat Dinkes lainnya tersebut bertujuan untuk melihat peningkatan pelayanan kesehatan di tiap-tiap Puskesmas yang ada di Konut serta mengevaluasi tingkat kedisiplinan pegawai di Puskesmas.

“Hari ini kami sempatkan turun sidak di Puskesmas Andowia guna melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan serta apa yang menjadi kebutuhan dan kekurangan dari Puskesmas itu sendiri, “kata Kepala Dinkes Konut, Nurjannah Effendi pada Senin, 11 Januari 2020.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Konut terutama di Puskesmas.

“Saat ini pelayanan kesehatan di Puskesmas terus dituntut untuk lebih berkualitas dan lebih cepat. Pelayanan kesehatan di Puskesmas saat ini juga harus berbasis teknologi informasi, “bebernya.

Ia juga berharap kepada Puskesmas agar terus meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Puskesmas adalah ujung tombak kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Konut, untuk itu kami

harapkan melakukan pelayanan secara prima “tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan monitoring dan evaluasi ini akan terus berlanjut keseluruh Puskesmas se Kabupaten Konawe Utara.

Penulis: Zakki

NEWS FEED