oleh

Tomy Chrisbiantoko Jabat GM Garuda Indonesia Brach Office Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Manajemen PT Garuda Indonesia Airlines (GA) Branch Office Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini berganti.

Posisi General Manager (GM) dari pejabat sebelumnya Karyadi kini diserahkan kepada Tomy Chrisbiantoko. Acara serah terima jabatan (sertijab) digelar di Fireplace Swiss-Belhotel Kendari, Selasa 31 Juli 2018.

Karyadi mengatakan, sejak dirinya bertugas di Garuda Branch Kendari yang kurang lebih satu tahun tiga bulan dirinya banyak mendapat support dari seluruh instansi serta masyarakat Sultra.

“Mulai 5 April 2017 saya mengawali tugas di Sultra. Semua saya jalani dengan penuh suka cita dan bahagia. Tepat satu tahun, tiga bulan dan 26 hari hingga saat ini. Terimakasih atas semua kerjasama dan dukungan bapak dan ibu sekalian untuk keberhasilan amanah atau tugas yang kami emban,” kata Karyadi, Selasa 31 Juli 2018.

Baca Juga:  GATF Phase II 2018 Ditarget Capai Rp2 Miliar

Ia juga mengungkapkan, waktulah yang memisahkan kebersamaan ini dan ia yakin setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya.

“Sebagai manusia biasa tentu kami tak luput dari salah dan khilaf, untuk itu kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya bilamana terdapat kesalahan dan kekhilafan baik tata maupun perbuatan bauk yang disengaja maupun tidak. Semoga persaudaraan ini tetap terjalin dimanapun kita berada,” ungkapnya.

Sementara itu, GM Garuda Indonesia Branch Office Kendari yang baru saja menjabat, Tomy Chrisbiantoko mengungkapkan terima kasihnya kepada GM sebelumnya dan akan berupaya menjalankan tugas yang baru dengan amanah.

“Buat pak Karyadi semoga sukses ditempat yang baru, saya akan menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Vice President Garuda Kalimantan, Sulawesi, dan Papua (Kasulampua), I Wayan Supatrayasa mengatakan, sebuah organisasi memang harus ada pergantian serta apresiasi.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-70, Garuda Indonesia Sambangi Panti Asuhan

“Saya berterimakasih kepada Karyadi atas dedikasinya karena telah mnjadi salah satu pemimpin yang tebaik dalam menjalankan tugas. Dan buat Tomy kami ucapkan selamat bekerja di Kendari,” jelasnya.

Senada, Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mengungkapkan terimakasih kepada Karyadi atas dedikasinya selama menjabat sebagai GM di Garuda Branch Kendari serta membantu menopang perekonomian di Sultra.

“Selamat datang di bumi anoa kepada Tomy dan selamat jalan dan sukses buat Karyadi di tempat yang baru di Ambon. Kami dari Pemprov berterimakasih atas dedikasinya,” tutupnya.

Untuk diketahui, sertijab GM Garuda Indonesia Branch Office Kendari juga dihadiri oleh Plt Walikota Kendari, Kepala Bandara Haluoleo dan berbagai perusahaan BUMN serta pembankan di Sultra.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED