oleh

Wakil Ketua DPRD Ini Nilai Sultra Masih Butuh Umar Arsal

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Wakil Ketua DPRD Sultra H. Jumardin menyebut anggota DPR RI dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan sosok yang mampu menjadi warna terang dalam perjalanan politik.

Pasalnya, kedekatannya dengan rakyat, petani, nelayan dan masyarakat secara luas cukup dikenal sejak ia terpilih di periode pertama 2009 sampai dengan memasuki periode selanjutnya di 2019.

Baca Juga:  Tiga Mega Proyek Pemprov Sultra Diprotes

Ia mengatakan, perjalanan membangun Sultra tidak pernah lepas dari program pemerintah yang selalu diperjuangkannya melalui pendekatan program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun di sektor pertanian.

“Umar Arsal adalah anggota DPR RI yang paling mengerti soal musim dan dinamika hidup petani dan nelayan. Sehingga cukup membekas di hati masyarakat,” ungkap politisi Partai Demokrat ini, Jumat 18 Januari 2019.

Baca Juga:  Ratusan Warga Serbu Baksos Umar Arsal di Batu Atas

Menurut Jumardin, kesederhanaan Umar Arsal sebagai pejabat negara membuat masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi.

“Intinya, Sultra masih membutuhkan orang seperti Umar Arsal untuk mempercepat pembangunan infrastruktur daerah,” tandasnya.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED