oleh

Warning! Pengamanan di PT VDNI Jebol, Karyawan Bebas Bawa Sajam

-Pena Hukum-379 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Pengamanan di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) Divisi DLA diduga jebol. Pasalnya, karyawan bebas membawa senjata tajam (Sajam) di area perusahaan.

Kelalain petugas pengamanan yang berjaga itu berdampak pada terjadinya penikaman oleh pelaku Sadam (29) terhadap korban Jefri (49) pagi tadi, Jumat, 21 Mei 2021.

Hal ini disampaikan oleh keluarga korban penikamam, Irfan saat diwawancarai oleh awak media di RS Bhayangkara Kendari.

“Masa tidak diperiksa sama petugas, cobanya dia bunuh pakai besi berarti alat dalam perusahaan tapi masalahnya pakai badik. Tidak diperiksa saat masuk berarti ini pelaku,” katanya kesal.

Irfan yang juga anak mantu dari korban Jefri berharap pengamanan di perusahaan terbesar di Sultra itu diperketat lagi agar peristiwa serupa yang menimpa mertuanya itu tak terulang kembali.

“Termaksud kepolisian, semoga pelaku diberikan sanksi dan hukuman yang setimpal,” tegasnya.

Terkait pengamanan di lokasi perusahaan, Juru Bicara (Jubir) PT VDNI, Dyah Fadilat saat dikonfirmasi via WhatsApp, sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi.

Untuk diketahui, korban Jefri (49) berprofesi sebagai Kepala Pengawas Divisi DLA PT VDNI meninggal dunia akibat ditikam menggunakan badik di leher oleh pelaku Sadam (29) yang tak lain adalah anak buah dari korban.

Editor: Tim Redaksi

 

Komentar

NEWS FEED