oleh

100 Persen Masyarakat Desa Kosebo Tolak Rencana PT Asmindo Gunakan Jalan Umum

-Pena Daerah-358 views

PENASULTRA.COM, KONSEL- Setelah adanya penolakan dari berbagai elemen Masyarakat Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terkait dengan rencana PT Asera Mineral Indonesia (Asmindo) untuk menggunakan jalan umum sebagai hauling, kini giliran Masyarakat Desa Kosebo juga menyuarakan penolakannya.

Desa Kosebo adalah salah satu dari 8 Desa di Kecamatan Angata, dimana desa tersebut akan menjadi salah satu rencana jalur haouling PT Asmindo. Melalui musyawarah di balai desa setempat, Kepala Desa (Kades) Kosebo Arid Syam dengan tegas menolak hadirnya PT Asmindo tersebut.

“Masyarakat 100% menolak, dengan mohon maaf kepada humas PT Asmindo kami dengan berat hati menolak segala bentuk aktivitas perusahaan khususnya di Dldesa ini”, ungkap Arid syam dalam video berdurasi 0.39 detik yang direkam oleh salah satu masyarakat yang hadir dalam musyawarah.

Musyawarah tersebut juga dihadiri Wakapolsek Angata, Sekcam Angata, Humas PT Asmindo, Mahasiswa, dan Pemuda serta Masyarakat Desa Kosebe.

Editor: Husain

 

Komentar

NEWS FEED