oleh

Ayo Ikuti Audisi Berhadiah D’liquid

Pesona Kota Kendari

 

PENAAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) D’liquid Cafe, 24 Maret 2018. Grand Clarion Kendari membuka ajang pencarian bakat untuk remaja Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan total hadiah sebesar Rp10 Juta.

Ajang ini akan mencari bakat para remaja diantaranya dance, band, vocal, Dj sulap, stand up Comedy, Modelling, Lipsing dan banyak lagi.

Marketing Promotion Grand Clarion Hotel Kendari, Sufryan Abubakar mengatakan, audisi ajang pencarian bakat ini akan dibuka 19 Februari hingga 16 Maret 2018.

“Acaranya akan dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wita. Bukan hanya uang Rp10 juta tapi juga akan dapat piagam perhargaan,” kata lelaki yang akrab disapa Onga ini, Senin 29 Januari 2018.

Untuk mengikuti ajang entertein perdana ini, syaratnya adalah, usia peserta 18 hingga 35 tahun, dan uang pendaftaran sebesar Rp150 ribu.

Menurutnya, pendaftar yang menampilkan bakatnya dinilai oleh ketiga juri dari pihak Grand Clarion Hotel Kendari.

“Nanti saat final jurinya akan bertambah dan makin ketat penilaiannya. Untuk itu peserta diharapkan agar menjaga stamina, dan tetap konsentrasi pada kemampuan yang dimiliki,” ungkapnya.

Pada saat malam grand final nanti, penyelenggara akan menghadirkan bintang tamu dari ibu kota untuk memeriahkan acara sekaligus menjadi bintang tamu dalam acara HUT D’liquid nanti.

Bagi anda yang bermintat menunjukkan bakatnya, silahkan hubungi nomor 082139525002 (Anwar) atau 081291789519 (Ani). Atau langsung follow Instagram @liquid_official atau @grandclarionkendari.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED