oleh

Ali Mazi Lantik Dua Kada di Sultra Hasil Pilkada Serentak

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi resmi melantik dua kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 di Aula Bhateramas Kantor Gubernur Sultra, Senin 24 September 2018.

Kedua kepala daerah tersebut masing-masing Walikota dan Wakil Walikota Baubau, AS Tamrin-Monianse serta Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery S Konggoasa-Gusli Topan Sabara.

Pelantikan tersenut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 171.74-6064 dan 132.74-6065 serta 131.74-6070 dan 132.74-6071 Tahun 2018 tentang pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Baubau serta Bupati dan Wakil Bupati Konawe.

Baca Juga:  KPK Pantau Pengelolaan Pendapatan Daerah di Sultra

Dalam sambutannya, Ali Mazi meminta dua kepala daerah yang teleh dilantik langsung menyusaikan diri dan segera bekerja sesuai janji saat kampanye.

“Pelantikan ini merupakan hasil Pilkada 2018. Setelah dilantik inilah saatnya melangkah bersama membangun daerah dan mewujudkan janji-janji kemarin,” katanya.

Baca Juga:  Jokowi Serahkan 2010 Sertifikat Tanah Masyarakat Sultra

Menurutnya, kedua kepala daerah harus bekerja dengan lebih baik untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dengan baik.

Tidak hanya itu, ia juga meminta kedua kepala daerah yang dilantik mencari langkah kongkrit untuk menuntaskan kemiskinan di daerah masing-masing.

“Saatnya kerja siang malam untuk memastikan seluruh masyarakat merasakan pelayanan pemerintah menuntaskan kemiskinan,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: La Basisa

NEWS FEED