oleh

Ali Mazi: PNS Tidak Disiplin Akan Menghambat Pembangunan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang malas berkantor, akan menghambat pembangunan. Hal ini disampaikan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi saat menyampaikan sambutan pada Rakor Pemprov agenda expose visi misi dan program pokok Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis 4 Oktober 2018.

“Bagi yang malas datang kantor acuh tak acuh. Ngeker dulu saya atau pak Lukman Abunawas sudah masuk kantor apa belum. Saya tidak beri ampun PNS macam ini,” tekan Ali Mazi.

Baca Juga:  Sultra Digarap 393 IUP, Tapi Hanya 24 yang punya kantor Pusat di Sultra

Ia menegaskan, agar seluruh aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus berkerja secara profesional dan selalu berfikir positif dalam menjalankan tugas.

Ali Mazi mengatakan, pegawai itu harus disiplin dan patuh dengan peraturan pemerintahan. Katanya, beberapa minggu setelah meninjau masih banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang seolah-olah membantah dan tidak menggindahkan aturan tersebut.

Baca Juga:  Ali Mazi Minta Wasit Dan Juri Porprov Netral

“Para OPD harus paham. Kalianlah yang memilih untuk menajdi PNS. PNS itu harus patuh terhadap peraturan. Kalau tidak patuh yah untuk apa kita pertahankan. Masih banyak masyarakat yang ingin menjadi PNS bahkan ribuan,” tukasnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED