oleh

Ali Mazi Resmikan Media Center dan Klinik Kerja Sama

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi resmikan Media Center dan Klinik Kerja Sama, di Kantor Gubernur Sultra, Sabtu 10 November 2018.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, komunikasi publik yang baik harus didukung pengelolaan informasi handal. Sebab, mencakup proses dan prosedur lembaga komunikasi publik dalam mengumpulkan, mengelola, dan menyebarluaskan informasi yang diperlukan publik.

“Media center ini ke depan memilik tugas pelayanan publik di bidang informasi pemerintahan,” kata Ali, Sabtu 10 November 2018.

Baca Juga:  Momen Pesta Rakyat, Ali Mazi Janjikan Listrik Masuk Desa

Mantan Ketua DPW Partai NasDem Sultra ini Berharap, dengan adanya media center arus informasi baik dari pemerintah maupun informasi dari masyarakat semakin berkualitas dan profesional dalam mengekspose program-program pemerintah provinsi dalam penyebarluasan potensi daerah kita disegala sektor.

“Saya harapkan Media Center dan Klinik Kerjasama ini tidak saja memberi informasi kepada stakeholder tentang program transisi pelaksanaan visa misi Aman yang efektif,” ungkapnya.

Baca Juga:  12 Nama Plt Baru Dilantik Gubernur Sultra, Satu Diantaranya Plt Kadis ESDM

Ditempat yang sama, Kepala Biro Kerjasama dan Komunukasi Publik, Harmin Ramba menyebut media center ini menggunakan alat teknologi digital.

“Media center dengan Klinik Kerjasama ini merupakan satu biro yang menangani konfirmasi publik. Media center ini merupakan media kita bersama dengan masyarakat bukan milik pemerintah daerah,” jelas Harmin.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Basisa

NEWS FEED