oleh

Anak Yatim dan Janda di Sekitar KSOP Kendari Diberi Santunan

PENASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jendral (Ditjen) Perhubungan Laut, Chris Arif Toha hadiri kegiatan silaturahmi yang digelar Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas Dua Kendari, Rabu, 9 Oktober 2019.

Di kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Chris ini menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan silaturahmi yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan janda yang bermukim di sekitar KSOP Kendari berupa alat tulis, tas sekolah, dan uang tunai.

Baca Juga:  Penumpang Mudik Melebihi Kapasitas, Kapal "Dilarang Tarik Jangkar"

“Kami sangat mengapresiasi. Bukan hanya menyantuni anak yatim, DWP KSOP kelas dua Kendari pun melakukan pembinaan belajar bahasa inggris, baca tulis Alquran kepada anak yatin dan janda yang bermukim di sekitar kantor ini,” ungkapnya.

Ia berharap, selain membawa kebaikan, kegiatan yang rutin dilaksanakan KSOP Kendari setiap bulan ini dapat memberi pembelajaran, khusunya bagi semua Dharma Wanita Persatuan di Kota Kendari.

Baca Juga:  Harhubnas 2019, Momentum Perbaikan Keselamatan Pelayaran

“Tentunya memberikan pembelajaran juga bagi kita, walau banyak keterbatas, anak-anak ini masih semangat untuk menuntut ilmu. Juga para ibu janda yang masih giat berkerja memungut sampah plastik dilaut,” pungkasnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Faisal

NEWS FEED