oleh

Andi Muh Lutfi Minta Masyarakat Konkep Selalu Cinta Indonesia

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Wakil Bupati Konkep Sulawesi Tenggara, Andi Muh Lutfi mengajak seluruh elemen masyarakat Konkep untuk selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama Pemda Konkep dan pribadi saya minta, jangan pernah berhenti mencintai bangsa kita Indonesia begitu juga daerah kita Konawe Kepulauan,” kata Andi Muh Lutfi seusai pelaksanaan upacara HUT RI ke 73, Jum’at 17 Agustus 2018.

Baca Juga:  Di Konkep Elektabilitas H Amrullah Masih Dominan

Wakil Bupati Konkep ini juga mengajak masyarakat untuk merefleksi kembali nilai perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah gugur dalam memerdekakan bangsa ini.

“Para Pahlawan kita bukan lagi meneteskan keringat tetapi darah dan bahkan nyawa mereka pertaruhkan demi kemerdekaan bangsa ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Konkep Ancam Coret PNS Baru yang Minta Pindah Tugas

Andi Muh Lutfi menjelaskan, Konkep sudah memiliki perkembangan yang baik. Khusus IPM Konkep dari peringkat 17 se-Sultra, kini sudah masuk peringkat 14.

“Berarti ada kemajuan dengan adanya program pembangunan selama kami memimpin termasuk beasiswa yang dicanangkan Bupati dan wabup konkep,” tukasnya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED