oleh

Andi Muhammad Khair Optimis Menangkan Pertarungan BEM FKIP UHO

-Pena Style-839 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemilu Raya (PEMIRA) Lembaga kemahasiswaan Universitas Halu Oleo (UHO) akan dihelat pada 3 Desember 2020 mendatang.

Berdasarkan Surat Keputusan  Komisi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa (KPU-RM) Nomor: 001/KPU-RM/UHO/2020, menetapkan dua pasangan calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Salah satu figur yang ikut dalam pertarungan BEM FKIP ini adalah mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Psikologi, Andi Muhammad Khair berpasangan dengan Renaldi, Jurusan Penjaskes-Rek.

“Kami berdua telah dinyatakan lulus verifikasi berkas untuk maju sebagai calon Ketua dan wakil  BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo periode 2020/2021. Dan In Syaa Allah kami siap bertarung dan optimis memenangkan  pertarungan ini”, kata Andi Muhammad Khair kepada awak media ini, Senin malam, 16 November 2020.

Andi Muhammad Khair yang akrab disapa Andi ini merupakan  mahasiswa yang berprestasi secara akademik dan ikut dalam Pertukaran Mahasiswa (PERMATA-SAKTI 2020)

Pria kelahiran Raha, 24 Oktober 1999 ini juga aktif sebagai Volunteer / relawan Psikososial yang terjun langsung dalam beberapa kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Sementara itu, wakilnya,  Renaldi merupakan Ketua Paguyuban Himpunan Mahasiswa, Pemuda Pelajar Palangga Selatan (Pal-Sel) Periode 2020/2021. Ia juga merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Mahasiwa (DPM-FKIP) periode 2019/2020. Selain itu, ia merupakan anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) LK 1 HMI Komisariat (P) FEKON UHO.

“Perlu kami sampaikan juga kepada semua tema-teman dan tim bahwa kami pasangan Andi dan Renaldi merupakan pasangan nomor Urut 2. Dan kami mohon doa dan dukungan semua teman-teman untuk memenagkan pertarungan ini”, tutup Andi.

Penulis: M Rikal Kisman

Komentar

NEWS FEED