oleh

Andi Sumangerukka Ajak Semua Pihak Bangun Kesehatan Masyarakat Sultra

PENASULTRA.COM, KENDARI  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra bersama Tunas Muda Indonesia Raya (Tidar) dan Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) bekerja sama dengan tenaga kesehatan sukses menggelar vaksinasi missal gratis pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina ASR, yakni Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk bersama-sama membantu pemerintah membangun kesehatan masyarakat, salah satunya adalah menekan penyebaran Covid-19.

“Berbicara kesehatan maka kita tidak bisa hanya bertumpu pada kemampuan pemerintah, tetapi butuh kebersamaan dan soliditas dalam membangun kesehatan masyarakat Sultra,” kata Andi Sumangerukka saat membuka kegiatan vaksinasi massal yang dilakuian DPD gerindra Sultra, bersama Tidar dan ASR di Kendari, Minggu.

Mantan Pangdam Hasanuddin itu berterima kasih kepada jajaran dan pihak-pihak lain yang terlibat dan membantu kegiatan vaksinasi tersebut.

Pihak-pihak lain yang ikut berpartisipasi dalam giat tersebut adalah relawan ASR, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sultra, Majelis Ta’lim, Partai Gerindra, Tidar Sultra, dan elemen masyarakat yang hadir dari sejumlah kabupaten kota di Sultra.

“Kegiatan vaksin, jalan sehat, serta senam sehat akan dilaksanakan secara kontinyu. Mari kita selalu menyukseskan vaksinasi ini dengan harapan masyarakat Indonesia dan Sultra terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Sekretaris Gerindra Safarullah, Ketua DPRD Kolaka, Anggota DPRD Kendari Abdul Razak, Ketua DPC Gerindra Kota Kendari Muh Ikbal Bafadal, Ketua DPC Gerindra Konsel H Muhlis.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED