Andi Sumangerukka Sponsori Turnamen Mangrove Cup Parida Muna

Pena Olahraga938 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Setelah kurang lebih 1 bulan berlangsung, kini (Jumat 31 Desember 2021) Turnamen Futsal Mangrove Cup Parida memasuki final yang mempertemukan antara PKS Muda  FC melawan Genatis FC.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Desa Parida ini dihadiri ole ribuan penonton yang menyaksikan laga final dan mendukung tim mereka.

Permainan seru dan tensi tinggi diperlihatkan kedua tim yang berlaga namun Genetis FC harus mengakui kehebatan PKS Muda FC dengan Skor 3-0 untuk kemenangan PKS Muda FC. Setelah bertanding dilanjutkan dengan penyerahan hadiah yang diberikan langsung oleh Koordinator ASR Dapil II Muna yakni Moh Iksanuddin Makmun.

Dalam sambutannya Iksan yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Muna ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mulai dari panitia penyelenggara, Pemerintah Desa Parida, pihak keamanan Babinsa dan Babinkamtibmas atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini.

“Kami mengapresiasi semua tim yang berlaga karena telah menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding yang mulai dari awal pertandingan sampai final tidak ada insiden yang terjadi pada saat jalannya pertandingan”, ungkap Iksan.

Pada kesempatan itu, Ia Juga menyampaikan pesan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) yang siap mensuport kreatifitas muda mudi dalam mengembangkan bakatnya.

Di tempat yang sama, Iman Supa selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang telah mensuport turnamen ini dari awal hingga selesai serta memberikan hadiah kepada semua juara, top score dan best player.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga Bapak Andi Sumangerukka dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas”, kata Iman Supa.

Sementara itu, Yoga Pratama salah seorang warga yang turut menonton laga final ini menuturkan bahwa masyarakat sangat senang dengan acara seperti ini.

“Semua ini terselenggara berkat support Bapak Andi Sumangerukka, semoga beliau menjadi gubernur untuk memimpin Sultra kedepannya”, pungkasnya.

Penulis: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *