oleh

Antusias Masyarakat Kota Kendari Ikut Senam Bersama Andi Sumangerukka

-Pena Kendari-345 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dekat dengan rakyat dan selalu murah senyum merupakan ciri khas sosok Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Sebagai jenderal bintang dua yang melekat di pundaknya, bukan menjadi sekat untuk tetap dekat dengan rakyat kecil.  Baginya, dekat dan berbaur dengan  rakyat kecil merupakan hal wajib dilakukan terutama untuk mengetahui dan menyerap keluhan mereka.

Seperti yang dilakukan pagi ini (Minggu, 19 September 2021), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ikut serta olahraga senam di  alun-alun eks MTQ bersama masyarakat Kota Kendari.

Sekitar 07.10 Wita, masyarakat yang datang di pusat olahraga Kota Kendari ini,  banyak memakai kostum berwarna hitam dengan logo Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Mereka kemudian berkeliling berjalan kaki mengelilingi alun-alun MTQ yang jaraknya lebih 1 Kilometer. Setelah itu, mereka berkumpul di salah satu sudut, untuk senam bersama dilanjutkan dengan goyang Tobelo.

Tampak mantan Danrem 143 Halu Oleo didampingi Andi Ady Aksar ketua DPD Partai Gerindra bersama Safarullah Sekretaris DPD Gerindra Sultra sangat antusias menirukan gerakan-gerakan senam yang dibawakan salah seorang instruktur. Mereka nampak masih sangat energik mengikuti senam yang durasinya sekitar 120  menit.

Di tengah asyiknya berolahraga, sesekali Andi Sumangerukka calon gubernur Sultra periode 2024-2029, keluar dari formasi senam untuk melayani warga berfoto bersama.

Dengan penuh rasa kekeluargaan, mantan Kepala BIN Sultra ini, melayani semua warga yang ingin berpose bareng. Sesekali ada warga yang minta Selfi.

Hingga jam  08.32 WITA, sebagian masih terlihat bersemangat goyang Tobelo dan goyang Kaka Endah.

Editor: Andri

 

Komentar

NEWS FEED