oleh

ASR Kolaka Bersama Tim Raider Trail Kunjungi Masyarakat di Desa Terpencil

-Pena Politik-322 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka bersama tim raider trail turun langsung menemui masyarakat di Desa Sanisani, Kecamatan Samaturu, Sabtu, 18 September 2021.

Ketua Relawan ASR Kolaka Indra mengatakan bahwa tujuan dalam kunjungan kali ini adalah untuk mensosialisasikan sosok Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Dalam kegiatan itu, tim raider trail ASR memasuki wilayah pegunungan dan menyapa masyarakat kalangan bawah agar lebih mengenal sosok Andi Sumangerukka

Selain itu, relawan ASR juga memperkenalkan sosok mantan Pangdam XIV/Hasanuddin itu sebagai pribadi yang berjiwa sosial, disiplin, tegas, dan konsisten serta selalu peduli pada masyarakat kecil. Sehingga, ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tenggara ke depan.

“Kita juga membagikan masker dan baju serta berdiskusi kepada masyarakat sekitar tentang calon gubernur Sultra bersama para raider”, kata Indra.

Usai berdiskusi sejenak, para relawan ASR Kolaka dan masyarakat sepakat untuk berjuang bersama dan siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024 – 2029

Lebih lanjut Indra mengatakan bahwa para relawan ASR terus menjalankan perintah Andi Sumangerukka untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan membatasi penularan virus Covid 19.

Ia juga mengatakan bahwa harapan masyarakat di pedalaman jika Andi Sumangerukka terpilih sebagai pemimpin di Bumi Anoa ini agar bisa memperhatikan ekonomi masyarakat khususnya para petani dan pekebun.

“Kami juga sangat bangga sudah dikunjungi dari rumah ke rumah untuk bertemu langsung dengan para tim ASR di Kolaka semoga menjadi pertemuan awal dan seterusnya dan silaturahim tetap terjaga untuk menjadikan kita sebagai keluarga jendral”, kata salah satu masyarakat yang ditemui para relawan ASR.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED