oleh

ARF Ikat Kontrak dengan Masyarakat Lewat Kartu Sahabat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON TENGAH – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahman Farisi berkomitmen perjuangkan masyarakat jika terpilih nanti.

Tak tanggung-tanggung, pria yang sering dikenal dengan ARF ini telah meluncurkan kartu kotrak dengan sebutan “Kartu Sahabat ARF” sebagai komitmannya memperjuangkan masyarakat yang memilihnya.

“Saya suda menerbitkan kartu kontrak. Kartu kontrak inilah yang menjadi bentuk perjanjian saya dengan yang memilih saya untuk dan ini menjadi fokus yang akan saya perjuangkan,” kata ARF saat ditemui di Garasi Eat and Caffe Kecamatan Lakudo, Jumat 29 Maret 2019.

Baca Juga:  Ini Harapan Umar Arsal di Hari Pers Nasional 2019

Menurut lelaki yang akrab disapa Boge ini, dalam kartu kontrak itu, ada 3 poin yang menjadi kewajibannya untuk diperjuangkan bagi pemegang kartu yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Pemegang kartu ini akan diperjuangkan untuk mendapatkan ketiga kartu ini bagi yang memenuhi syarat,” jelasnya.

Baca Juga:  KPU Buteng Target Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tuntas 2 Hari

Selain itu, bagi pegang kartu kontrak itu akan diperjuangkan untuk mendapatkan akses dan kemudahan di lembaga keuangan bagi pelaku wirausaha muda, pelaku usaha kecil dan usaha ibu rumah tangga.

“Kartu ini juga sekaligus menjadi kartu diskon untuk pasar murah yang diselenggarakan setiap Hari Raya ibaratnya THR,” tutupnya.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED