oleh

ARF Optimis Golkar Dapat Dua Kursi di Senayan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BUTON TENGAH – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahman Farisi (ARF) optimis Partai Golongan Karya (Golkar) rebut dua kursi di Senayan.

“Saya optimis Golkar dapat dua kursi untuk DPR RI di dapil Sultra. Salah satu kursi itu Insyah Allah saya,” kata ARF saat diwawancarai usai sosialisasi di Garasi eat end Cafe Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Jumat 29 Maret 2019.

Baca Juga:  Rusman Emba Terancam Tidak Dapat Pintu Golkar

Menurut ARF, melihat kekuatan petahana saat ini untuk DPR RI terdapat dua kursi kosong, satu yang ditinggalkan oleh Amirul Tamim dan satu kursi tambahan lainnya untuk perwakilan Sultra di Senayan. Dengan demikian, ia opitimis terkafer.

“Saya kira dengan perjalan saya yang cukup panjang dari maju mencalon Gubernur Sultra, kemudian ditambah lagi saat ini intens kampanye menyampaikan gagasan dan pikiran kepada masyarakat secara langsung. Saya yakin bisa,” ujarnya.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Harap TNI dan Polri Mampu Wujudkan Pemilu Damai

Apalagi, lanjut ARF, selama kampanye masyarakat menyambutnya dengan antusias. Sebab, masyarakat melihat ada sesuatu yang baru pada dirinya.

“Mereka melihat sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih memberi peran anggota DPR dalam mengurus warga yang dilayaninya,” tutupnya.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED