oleh

ASR Harap Atlet Takraw Sultra Bisa Harumkan Nama Daerah

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) asal Provinsi Sultra mulai diberangkatkan di Papua sebagai lokasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sultra melepas keberangkatan kontingen Cabor Takraw di Hotel D’Blitz, Selasa, 21 September 2021.

Pelepasan para atlet takraw itu turut dihadiri Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan di daulat untuk memberikan motivasi terhadap para Atlet Takraw.

“Kehadiran saya disini atas undangan Ketua Sepak Takraw Sultra Pak Abdul Razak dan juga KONI untuk bersama-sama melepas adik-adik (atlet) kita yang akan bertanding,” ujar Andi Sumangerukka kepada wartawan sesuai memberikan motivasi kepada para Atlet Sepak Takraw Sultra.

Andi Sumangerukka mengatakan, penting adanya dukungan moril kepada para Atlet yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga Atlet-atlet kita dapat memberikan prestasi sebaik mungkin.

“Saya memberikan dorongan moril kepada mereka (atlet, red) untuk berlaga di sana untuk mencapai prestasi sebesar- besarnya,” tuturnya.

Untuk itu, mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin itu berharap para atlet dapat mengukir kebanggaan, mengharumkan nama daerah di kanca PON XX di Papua nanti.

“Terutama kita harap mereka pulang dengan kebaggaan membawa emas,” harapnya.

Anak mantan Ketua DPRD Kendari itu juga, menyampaikan akan mengapresiasi atlet yang dapat mengharumkan nama daerah dengan membawa emas.

“Insya Allah kalau mereka mampu merebut kebanggaan (emas) itu, secara pribadi saya akan meberikan apresiasi kepada mereka (atlet), terkait apa (apresiasi) itu, nanti kita komunikasikan dengan KONI,” tuturnya.

Editor: Andri

Komentar

NEWS FEED