oleh

ASR Konawe Berikan Uang Pembinaan kepada Tim Futsal Anandonia FC di Pondidaha

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe memberikan uang pembinaan kepada Tim Futsal Anandonia FC Pondidaha di Kelurahan Pondidaha, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Rabu, 20 Oktober 2021.

Salah satu Relawan ASR Konawe, Fahmi mengatakan bahwa dana bantuan tersebut bersumber dari ketua Dewan Pembina ASR yakni Mayjen TNI (Purn) Andi Sumngerukka.

“Hari ini relawan ASR berkolaborasi bersma Tim Futsal Anandonia FC Pondidaha untuk diberikan dana binaan dan untuk mengikuti ajang sepak bola di kendari”, kata Fahmi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu kata Fahmi, pihkanya juga memperkenalkan Andi Sumngerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

“Relawan Selalu memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Andi Sumngerukka merupakan putra daerah terbaik yang notabenenya dari kalangan TNI dan siap maju untuk pilkada 2024 untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sultra”, jelasnya.

Selain itu, relawan binaan langsung Andi Sumangerukka itu menghimbau kepada tim Futsal Anandonia FC Pondidaha dan masyarakat sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED