oleh

ASR Milenial Butur Gelar Bakti Sosial, Bersihkan Masjid di Kelurahan Sara’ea

-Pena Daerah-507 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Relawan Milenial Aku Sahabat Rakyat (ASR)  Kabupaten Buton utara (Butur) melakukan kegiatan Bakti sosial (baksos) pembersihan masjid Raya At-Taufiq di Kelurahan Sara’ea, Kecamatan Kulisusu, Butur, pada Jumat, 12 Februari 2021.

Kegiatan sosial tersebut  dipimpin langsung oleh ketua ASR Milenial Butur didampingi anggota Koramil/01 kulisusu dalam hal ini Babinsa setempa, kopda Maskur.

Laode Yus Asman ketua ASR Milenial Butur menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) merupakan inisiatif mereka sendiri dan akan terus dilakukan di tempat-tempat lainya. Kegiatan sosial seperti ini baru pertama kalinya dilakukan melibatkan Relawan ASR Milenial Butur.

“Kami akan terus bergerak menciptakan hal-hal positif dimata masyarakat karena bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Butur dan bakal diagendakan sebagai program rutin”, ungkapnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dewan pembina, Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi Ketua ASR Milenial Butur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada dewan pembina yang telah mendukung dan mensuport kegiatan bakti sosial yang kami bangun hari ini”, tuturnya.

Selain itu, ia juga juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pengurus mesjid Raya At-taufiq atas kerja samanya dan kepada Babinsa Keluhan Sara’ea, Kopda Maskur yang telah membantu mengawal proses kegiatan bakti sosial sampai selesai.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bernilai ibadah dimata Allah Swt dan ASR Milenial Butur terus dekat dengan rakyat”, tutupnya.

Penulis: Attun

Komentar

NEWS FEED