oleh

Ayo Gabung Malam Minggu Bersama Pemusik Jazz Klasik di Plazainn Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bingung memilih tempat nongkrong untuk bermalam minggu, Sabtu, 11 Agustus 2018, coba saja ke Plazainn Hotel Kendari by Horison.

Disana anda akan dihibur oleh penyanyi jazz legendaris Indonesia. Mereka adalah Yana Yulio dan Idham Noorsaid. Keduanya akan menyemarakan akhir pekan anda, dengan alunan klasik musik jazz. Acaranya akan dimulai malam ini mulai pukul 19.00 Wita.

Yana Yulio mengatakan, dirinya siap tampil semaksimal mungkin untuk menghibur para pemikmat musik jazz di Kendari.

“Yang pasti kami akan meninggalkan kenangan yg baik buat pengunjung yang hadir ,” kata Yana Yulio saat jumpa pers di Plazainn Kendari, Sabtu 11 Agustus 2018.

Baca Juga:  20 April, Plaza Inn Kendari Akan Hadirkan Penyanyi Jazz Legendaris

Idham Noorsaid ikut menambahkan, bahwa ia siap memberi kejutan dengan lagu jazz memikat. Meski tidak meyebutkan judul lagu yang akan ia alunkan, namun yang pasti akan berkesan dihati anda.

“Sebetulnya kalau disampaikan kurang surprice. Saya akan tampil maksimal. Yang pasti musik jazz lagu-lagunya stantar dan full improvisasion. Tapi kalau sekarang yang namanya jazz udah menjadi universal,” ungkapnya.

General Manager Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi mengatakan, pihaknya menghadirkan kedua pemusik dan penyanyi legendaris ini untuk membuat sensasi yang baru di Plazaiin.

Baca Juga:  Sambut Natal dan Tahun Baru, Plazainn Hotel Kendari Hadirkan Aneka Promo

“Bagi saya musik yang paling enak dan punya syair-syair yang bisa dinikmati ya musik seperti ini. Makanya kami hadirkan di Kendari, dalam moment Friday Jazz,” ucapnya.

“Lagu jaman now bagus. Tapi bedanya dengan lagu jazz musiknya enak dan sulit untuk dilupakan,” sambungnya.

Pilihan musik jazz kata dia, karena berkurangnya komunitas pecinta jazz yang ada di Kendari.

“Komunitasnya mulai berkurang, hampir punah. Ini diharapkan dapat memberikan sensasi yang baik buat masyarakat,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED