oleh

Bakal Calon Bupati Abdul Rasyid Mulai Turun Sambangi Warga

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Pasca mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di DPC PDI Perjuangan Wakatobi, H Abdul Rasyid mulai menyambangi warga di Kecamatan Wangiwangi Selatan dan Wangiwangi membawa slogan “Bersama Kita Membangun Negeri”.

Tak menunggu lama, pengusaha kelahiran Desa Liya Togo, Kecamatan Wangiwangi Selatan itu menunjukan keseriusannya tampil dalam bursa Pilkada 2020 mendatang.

Di beberapa titik yang dikunjungi, warga menyambut hangat kehadiran Abdul Rasyid. Bahkan, kunjungannya di pasar pelangi, Kelurahan Wanci, warga berdesak – desakan untuk swafoto.

Menurut pengusaha Malut ini, usai menuntaskan perkenalan dengan warga pulau Wangi-wangi, ia akan melanjutkan perkenalan dengan masyarakat yang ada di pulau Kaledupa, Tomia, Binongko.

“Untuk tahap ini masih perkenalan dengan masyarakat dulu. Kalau program pastilah kita fokus membangun pariwisata, kelautan perikanan, karena itu potensi daerah kita. Kami harap dukungan dan doa dari masyarakat untuk menggapai kesejahteraan rakyat,” ujar Abdul Rasyid kepada PENASULTRA.COM, Rabu 18 September 2019.

Untuk diketahui, H Abdul Rasyid mendaftar sebagai Bacakada, tercatat sebagai Balon Bupati/ Wabup di PDI Perjuangan bersama 13 peserta lainnya.

“Namun saya serahkan sepenuhnya ke partai untuk mencalonkan saya sebagai Bupati atau sebagai Wakil Bupati. Yang jelas saat ini saya kerja dan terus bekerja merebut hati rakyat,” tukasnya.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Kas

NEWS FEED