oleh

Bakal Diganti, Kadis PUPR Taliabu Tidak Lagi ke Taliabu

-Pena Daerah-705 views

PENASULTRA.COM, BOBONG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Suprayidno tidak lagi menjalankan tugasnya sebagai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) PUPR.

Hal ini lantaran isu resavel dirinya menguat paska dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Aliong Mus-Ramli Jilid II selesai yang dilaksanakan di Sofifi pada bulan lalu.

Informasi yang dihimpun media ini, Kepala Dinas PUPR Suprayidno sedang melakukan syukuran pembangunan rumah barunya di Kota Ternate. Selain itu, dirinya juga di isukan telah dipanggil oleh Polda Maluku Utara.

Kinerja Kadis PUPR ini disoalkan oleh masyarakat Taliabu. Salah satu Pemuda Husni (32) Sabtu (13/3/2021) mengatakan, bobroknya proyek yang berjalan di Taliabu seharunya menjadi evaluasi dan perhatian dinas yang terkait. Namun kondisinya sangat terbalik.

“Banyak pekerjaan yang tidak berjalan, banyak juga pekerjaan yang jalan namun tidak sesuai dengan Spek sebenarnya, parahnya lagi ada pekerjaan yang angggaran tidak keluar. Seharusnya Suprayidno ada dan memperhatikan kondisi ini” Kata Husni.

Hingga saat ini kepala Dinas PU-PR tidak bisa di hubungi, dirinya sudah 4 bulan tidak berkantor di Taliabu. Terakhir media ini mendapatkan informasi dirinya sedang melakukan syukuran karena pembangunan rumahnu yang sudah selesai dikerjakan.

Penulis: Yasin

Komentar

NEWS FEED