Berprestasi, Lima Karyawan Zahra Syariah Hotel Dapat Peket Umrah

160
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Zahra Syariah Hotel Kendari kembali memberangkatkan karyawannya melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, Minggu 24 Februari 2019.

Program ini dijalankan sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi kinerja karyawan selama setahun terakhir.

General Manager Hotel Zahra Kendari Mahmud Alhabsyi mengatakan, ini adalah tahun kedua management Hotel Zahra Syariah Kendari memberangkatkan karyawannya ke baitullah.

“Sebelumnya kita sudah beragkatkan pada Februari 2018. Ada lima orang yang terpilih untuk di berangkatkan umrah. Ini yang kami nilai berprestasi selama setahun terakhir,” katanya, Minggu 24 Februari 2019.

Menurutnya, dari kelima yang terpilih yakni Aras Aropa, Randa, Udin Raider, Kusjayadi dan Muammar, ada satu yang didaftarkan haji.

“Jadi empat orang yang umrah dan satu orang daftar haji yakni Muammar. Kami pihak hotel hanya membiayai paket umrah. Tapi bagi yang ingin haji itu biayanya ditambah secara pribadi,” ungkapnya.

Ia berharap, adanya program tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan.

“Kami harapkan semua karyawan termotivasi di dalam bekerja, penuh tanggung jawab dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Insya Allah ibadah umrohnya mendapatkan pahala istimewa,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu karyawan yang diberangkatkan umrah yang juga Manager HRD Zahra Syariah Hotel, Aras Aropa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada owner dan management Hotel Zahra Syariah Kendari.

“Terimakasih atas terlaksananya program ini, Insyaa Allah berkah, tak akan mungkin karyawan bisa balas kebaikan ini,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...