oleh

Bertarung Pilcaleg, Hasruddin Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mandonga-Puwatu

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandonga-Puuwatu, Hasruddin menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan alasan kenapa saya harus bertarung untuk merebut satu kursi di DPRD Kota Kendari,” ungkap Hasruddin kepada media ini, Selasa 19 Maret 2019.

Ia menuturkan, jika terpilih menjadi wakil rakyat di dewan, dirinya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat melalui program kesehatan, pendidikan, sosial, budaya, serta lingkungan hidup.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Harap TNI dan Polri Mampu Wujudkan Pemilu Damai

Selain itu, Hasruddin akan berupaya meningkatkan pendapatan masyarakat Kecamatan Mandonga dan Puuwatu melalui program pemberian bantuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Sehingga ekonomi masyarakat itu kuat, berdaulat, adil dan makmur, sebagaimana yang menjadi salah satu program aksi transformasi Partai Gerindra,” tutur Hasruddin.

Baca Juga:  Banker Pertahanan Jepang Masih Terlihat Disepanjang Pesisir Teluk Kendari

Untuk itu, Hasruddin berharap masyarakat Kota Kendari, khususnya di Kecamatan Mandonga dan Puuwatu dapat memberikan dukungan. Dengan demikian, apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Anggota DPRD adalah wakil rakyat yang harus berbuat untuk rakyat. Aspirasi masyarakat harus diperjuangkan. Dasar pemikiran ini yang membuat nurani saya terpanggil untuk bertarung di Pemilu 17 April mendatang,” tukasnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED