oleh

Dinsos Mubar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Wakontu

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muna Barat (Mubar) La Takari memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah di Desa Wakontu, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Selasa 19 Maret 2019 malam.

La Takari, mengatakan pemberian sembako tersebut merupakan bantuan tahap awal dari pemerintah. Selanjutnya, masih ada lagi bantuan lain berupa alat dan bahan bangunan.

Baca Juga:  "Jangan Kasitau Mamamu", Ayah Bejat di Mubar Tega Gauli Anak Kandungnya

“Untuk sementara kita berikan beras, ikan kaleng, tenda, selimut, air minum, dan tikar,” ucap Takari seraya meminta kepala desa segera mengurus dokumen permohonan bantuan korban kebakaran.

Mendengar instruksi Takari, Kepala Desa Wakontu, La Ode Wote langsung menyambutnya. Wote menegaskan, ia akan secepatnya mengurus dokumen permohonan bantuan korban kebakaran tersebut.

“Besok saya mau pergi di kantor untuk mengurus KTP, dan Kartu Keluarga mereka. Pokoknya secepatnya ini saya urus,” tuturnya.

Baca Juga:  Satpol PP Mubar Tingkatkan Pengamanan Jelang Pergantian Tahun

Sebelumnya, sebuah rumah di Desa Wakontu dilalap si jago merah sekitar pukul 15.30 Wita.

Akibat dari kebakaran itu semua isi rumah tidak ada yang bisa diselamatkan. Hanya pakaian di badan dan sebuah kendaraan motor yang tersisa. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp50 juta.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED